Untuk mencapai dan mempertahankan kepuasan pelanggan Hoshizaki secara optimal, Hoshizaki Indonesia secara konsisten memberikan tingkat kualitas tertinggi dalam produk dan layanan yang diberikan kepada semua pelanggan dengan tim pelayanan kami sendiri dan team pelayanan yang ditunjuk di jaringan kota-kota besar Indonesia.
Setiap unit fasilitas manufaktur kami diuji dan dipastikan memberikan kualitas dan kinerja terbaik.
Untuk mencapai dan mempertahankan optimal Hoshizaki kepuasan pelanggan, Hoshizaki Indonesia secara konsisten memberikan tingkat kualitas tertinggi dalam produk dan layanan yang diberikan kepada semua pelanggan dengan tim layanan kami sendiri dan ditunjuk layanan jaringan di kota-kota besar Indonesia.
Setiap unit yang meninggalkan fasilitas manufaktur kami diuji dan memastikan membangun kualitas dan kinerja.
WARRANTY STATEMENTS (Kecualikan pintu, gelas dan kerusakan eksterior)
> MESIN ES dan dispenser
• 2 tahun – Pelayanan Jasa dan suku cadang untuk seluruh unit
• 3 tahun- hanya bagian compressor.
> SEMUA UPRIGHT , COUNTER & DRAWER unit pendingin.
• 2 tahun – jasa , part unit dan kompresor.
> SUSHI CASE – SHOWCASE pendingin.
• 2 tahun – jasa, part unit dan kompresor. (Tidak termasuk pintu, gelas dan kerusakan eksterior)
> MESIN ES dan dispenser
• 1 & 2 tahun – Jasa dan suku cadang untuk seluruh unit
• 3rdyear – hanya bagian kompresor.
> SEMUA UPRIGHT, COUNTER & DRAWER Unit pendingin.
• 1 tahun pada jasa, part unit dan kompresor.
> SUSHI CASE – SHOWCASE Pendingin.
• 1 tahun – jasa, partunit dan kompresor.